Bayar PSK Tak Sesuai Tarif, Pemuda Tewas Dibacok di Kalimalang

loading...
Bayar PSK Tak Sesuai Tarif, Pemuda Tewas Dibacok di Kalimalang
Seorang pria berinisial RZL tewas mengenaskan setelah dikeroyok di Jalan Kalimalang, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
BEKASI - Seorang pria berinisial RZL tewas mengenaskan setelah dikeroyok di Jalan Kalimalang, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 7 Juni 2020 malam. Korban RZL tewas dibacok lantaran diduga tak mampu bayar setelah berkencan dengan salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Peristiwa berdarah itu bermula saat korban mendatangi sebuah warung remang-remang. Korban kemudian mengencani PSK tersebut semalam. Usai melampiaskan nafsunya, korban membayar tidak sesuai tarif. Kesal tidak sesuai tarif, PSK sewaan itu memanggil sekelompok orang untuk menghajar korban.

Korban yang panik kemudian mencoba melarikan diri ke Jalan Kalimalang. Namun, pelariannya itu justru menjadi malapetaka. Di pinggir Jalan Kalimalang, korban langsung dihujani hujaman senjata tajam pada bagian kepala dan tangan kirinya hingga bersimbah darah.

"Tubuh korban ditemukan warga dan dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika. Namun, korban sudah meninggal dunia dan dibawa ke Palembang untuk dimakamkan," kata saksi yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Senin (8/6/2020) dalam pesan singkat.



Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan."Iya benar, masih dalam penyidikan," kata Hendra saat dihubungi sambungan selularnya.(Baca: Komplotan Perampok Pasangan Kencan Sesama Jenis Digulung Polisi)

Hendra juga belum mengetahui detail jumlah para pelaku dan PSK yang disewa oleh korban. Saat ini, pihkanya telah membentuk tim khusus dalam perkara itu agar kasus ini bisa terang benderang."Belum tahu detail jumlah pelaku, masih dalam penyelidikan ya," kata singkat.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top