Pelaku Perampokan Pegadaian Jagakarsa Sekap 3 Karyawan Perempuan di Toilet

Selasa, 14 Desember 2021 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Ketika salah satu karyawan menutup rolling door. Menurut Andri, di situlah pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mengeluarkan senjata api yang dibawanya.

"Ada orang, 2 orang (di dalam). Satu orang lagi yang tutup rolling door itu. Mungkin pas dia masuk, masuk pintu teralis, udah diiniin (todong) duluan dia," tutur Andri.

Ditambahkan Andri, total ada tiga orang karyawan wanita yang saat itu akan menutup toko. Dari sinilah pelaku mulai beraksi dan mengancam ketiga karyawan sekaligus mengambil sejumlah barang.

Tak lama berselang, warga setempat mengetahui adanya perampokan bersenjata tersebut. Karena sedikit ragu, warga hanya bisa mengepung lokasi kejadian.

Petugas patroli Polsek Jagakarsa yang sedang melintas di lokasi kemudian turun meringkus pelaku. Polisi sempat beberapa kali memberi peringatan kepada pelaku. Namun, pelaku tak kunjung menyerahkan diri. Hingga akhirnya polisi memberikan tindakan tegas dan terukur.

"Pas kejadian, mungkin 5 menit setelah kejadian, polisi Alhamdulillah lagi patroli. Kebetulan ada di TKP. Sempet dua kali (nembak) dari polisi," pungkasnya.

Tidak butuh lama, polisi berhasil melumpuhkan pelaku dibantu warga setempat yang sudah mengepung Kantor Pegadaian. Polisi kemudian membawa pelaku perampokan Pegadaian menuju ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)