Kesaksian Warga: Pelaku Perampokan Muncul di Lokasi Pegadaian Jagakarsa Sejak Pagi

Selasa, 14 Desember 2021 - 02:07 WIB
loading...
Kesaksian Warga: Pelaku Perampokan Muncul di Lokasi Pegadaian Jagakarsa Sejak Pagi
Petugas dan warga berhasil meringkus pelalu perampokan di Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021) malam. Foto/@merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Petugas dan warga berhasil meringkus pelalu perampokan di Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021) malam. Salah satu warga setempat menyebutkan bahwa pelaku perampokan terlihat muncul sejak pagi di sekitar lokasi.

"Tadi kan dari 10.30 dia di sini, kirain jajan biasa, nggak tahunya mungkin lagi mantau situasi. Kejadiannya jam 20.00," ujar Andri warga setempat saat ditemui di lokasi.

Menurut Andri, sejak pagi dirinya melihat pelaku datang berjalan kaki seorang diri. Bahkan pelaku sempat beberapa kali terlihat jajan di warung.

"Dia ke sini jalan kali sendirian. Terus beberapa kali sempat jajan jam 10.30, minum mungkin sambil mantau gitu di sini kan, nah kejadiannya eksekusi jam 20.00," jelas Andri.

Sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021) malam. Berdasarkan akun @merekamjakarta aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Di mana pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan membawa senjata api yang diduga palsu. "Pelaku menggasak uang didalam brankas penggadaian. Pelaku membawa pistol palsu," tulis akun tersebut.

Tidak berapa lama, setelah sempat menggasak uang dari brankas, aksi pelaku terdengar oleh warga setempat. Berdasarkan rekaman video, polisi langsung datang dan berupaya menangkap pelaku.

Warga sekitar yang geram juga tidak tinggal diam, mereka membantu dengan mengepung pelaku.

"Perampok tersebut sudah berhasil ditangkap. Kasus perampokan ini ditangani dan dibawa menuju Polsek Jagakarsa," ucap akun tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)