Curhat Meta Kumala, Korban Perampokan yang Laporannya Ditolak Oknum Polisi

Senin, 13 Desember 2021 - 21:25 WIB
loading...
Curhat Meta Kumala, Korban Perampokan yang Laporannya Ditolak Oknum Polisi
Meta Kumala dirampok di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021). Aksi perampokan terekam CCTV salah satu ruko di sekitar lokasi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Meta Kumala (32), korban perampokan yang laporannya ditolak oknum polisi akhirnya angkat bicara. Menurutnya, polisi sudah meminta maaf secara langsung kepada dirinya.

"Terkait peristiwa yang saya alami, pihak berwajib sudah menindaklanjuti dan meminta maaf langsung kepada saya," ujar Meta, Senin (13/12/2021).
Baca juga: Oknum Polisi di Jakarta Timur Tolak Laporan Warga Terancam Sanksi Tegas

Saat ini, dia menanti kabar terbaru soal kasus perampokan yang dialaminya. "Mungkin saya hanya menunggu update (info terbaru) dari polres terkait pelaku yang masih diusut," katanya.

Menurut Meta, viralnya penolakan laporan oleh oknum polisi itu tidak lepas dari sumbangsih awak media yang secara cepat dan tepat mengabarkan kondisi yang dialaminya. "Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman media," ucapnya.

Meta dirampok di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021). Korban kehilangan uang Rp7 juta dan 5 kartu ATM. Aksi perampokan terekam CCTV salah satu ruko di sekitar lokasi. Korban lalu melapor peristiwa perampokan ke Polsek Pulogadung. Namun, korban mengaku oknum polisi itu justru menolak laporannya.
Baca juga: 5 Ulah Polisi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang Nggak Disangka-sangka

Kini, oknum polisi Aipda Rudi Panjaitan, anggota Polsek Pulogadung dimutasi ke Polres Metro Jakarta Timur dan tidak diberikan tugas atau nonjob untuk pemeriksaan. "Sudah ditindak dia. Tindakannya sudah dimutasikan ke Polres Metro Jakarta Timur nonjob jadi Basium atau Bintara Seksi Umum dalam rangka pembinaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (13/12/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)