Pelaku Perampokan Pegadaian Jagakarsa Sekap 3 Karyawan Perempuan di Toilet

Selasa, 14 Desember 2021 - 04:04 WIB
loading...
Pelaku Perampokan Pegadaian Jagakarsa Sekap 3 Karyawan Perempuan di Toilet
Dalam melancarkan aksinya, pelaku perampokan Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan sempat menyandera tiga karyawan perempuan. Foto/@merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Dalam melancarkan aksinya, pelaku perampokan Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan sempat menyandera tiga karyawan perempuan. Tiga karyawan tersebut disekap di toilet.

"Sudah disandera tiga-tiganya (karyawan Pegadaian), ya sempat juga sih disekap di toilet," ujar Andri salah satu saksi mata sekaligus warga setempat saat ditemui di lokasi, Senin (13/12/2021) malam.

Menurut Andri, meskipun disekap namun ketiga karyawan tersebut tidak dalam kondisi terikat. Saat ketiga karyawan disekap toilet, di sinilah pelaku mengambil sejumlah barang berharga.

"Bukan diikat sih, karena takut aja. Jadi dia ngelindungin diri di dalam toilet. Pelaku udah sempat ngambil kayak laptop, handphone. Udah dimasukin ke dalam tas," ucap Andri.

"Di dalam sih Alhamdulillah nggak ada, mungkin syok. Nggak ada yang luka atau gimana gitu kan," sambung Andri.

Sebelumnya, aksi perampokan bersenjata api terjadi di Kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021) malam.

Aksi perampokan inipun terbilang nekat dan berencana. Salah satu warga setempat Andri mengatakan bahwa dirinya melihat pelaku sejak pagi hingga Kantor Pegadaian akan tutup.

"Tadi kan dari 10.30 dia (pelaku muncul) di sini, kirain jajan biasa, nggak tahunya mungkin lagi mantau situasi. Kejadiannya jam 20.00," kata Andri.

Diceritakan Andri, sebelum pelaku menjalankan aksinya. Situasi di sekitar toko dalam kondisi sepi. Kemudian ketika salah satu karyawan hendak menutup pintu toko, di sinilah pelaku mulai menjalankan aksinya.

"Lagi sepi sih di sini. Karyawan yang satunya lagi tutup rolling door, nah si pelaku sudah di dalam. Dikiranya (pelaku) klien taunya malah perampok," papar Andri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)