Ngeri! Ular Sanca 4 Meter Teror 15 Karyawan di Matraman

Minggu, 12 Desember 2021 - 13:10 WIB
loading...
Ngeri! Ular Sanca 4 Meter Teror 15 Karyawan di Matraman
Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi ular sanca 4 meter di Matraman, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur berhasil mengamankan ular Sanca sepanjang empat meter pada Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Adapun lokasi evakuasi berada di Jalan Pisangan Baru RT 07/15,Matraman, Jakarta Timur. Kehadiran ular tersebut sempat membuat heboh karyawan setempat, sebab ular tersebut memantau pergerakan karyawan tersebut.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman menjelaskan, ular tersebut dievakuasi dari atas outdoor AC sebuah kantor perusahaan. Beuntungnya tidak ada korban dari ular tersebut.

ā€Ular itu berada di atas outdoor AC. Setelah ditangkap ular langsung dimasukkan ke dalam karung untuk segera dievakuasi,ā€ungkap Gatot, Minggu (12/12/2021).

Gatot menuturkan, proses evakuasi daripada ular tersebut memakan waktu selama 30 menit. Menurut dia, korban jiwa terselamatkan dari ancaman serangan ular tersebut sebanyak 15 jiwa. ā€Kami kerahkan empat petugas rescue untuk amankan ular tersebut,ā€ tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)