Heboh 2 Ular Cobra Menyelinap Masuk Rumah Warga Jatiluhur

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Heboh 2 Ular Cobra Menyelinap Masuk Rumah Warga Jatiluhur
Damkar Kota Bekasi mengevakuasi 2 ekor ular cobra di permukiman warga Jatiluhur, Kota Bekasi. Foto: Dok Damkar Bekasi
A A A
BEKASI - Sebanyak dua ekor ular cobra anakan berhasil menyelinap dalam kamar warga di Perumahan Griya Asri Jati Luhur 2 Jalan H Misan RT 04 RW 06 No 3, Kelurahan Jati Luhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Beruntungnya, pemilik rumah tidak sampai digigit ular tersebut. Hanya saja, warga setempat sempat ketakutan dengan markanya ular masuk kerumah warga. Alhasil, temuan ular anakan itu menjadi heboh dan viral di jagat media sosial.

Anggota Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Surawan mengatakan, kejadian itu bermula ketika pemilik rumah melaporkan kepada pihaknya mengenai penemuan dua ekor ular cobra yang berada di dalam rumahnya sekira pukul 10.00 WIB.

”Dari adanya laporan itu, petugas dengan segera menuju ke lokasi kejadian guna melakukan proses evakuasi ular. Dan mengerahkan enam orang petugas untuk proses penanganan,” katanya, Jum’at (10/12/2021).

Menurut dia, tim langsung melakukan proses evakuasi dan menurut keterangan dari pemilik rumah, kedua ular cobra ini berada di dalam dua kamar yang berbeda. Sehingga petugas dalam hal ini terlebih dahulu memindahkan barang barang yang ada di dalam rumah.

Suryanto melanjutkan, kedua ular tersebut berhasil ditemukan oleh petugas, sekira 45 menit melakukan penelusuran ular tersebut. Bahkan, anakan ular tersebut sempat menyerang petugas dan warga saat dievakuasi.

Pemilik rumah menduga kemunculan ular berasal dari kebun kosong yang berada di samping rumah. Saat ini, ular tersebut sudah diserahkan kepada pecinta reftil. Untuk itu, dia mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi petugas jika menemukan ular.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)