Kasus Pencurian Motor Tinggi Jadi Atensi Kapolrestro Jakbar

Minggu, 05 Desember 2021 - 21:11 WIB
loading...
Kasus Pencurian Motor Tinggi Jadi Atensi Kapolrestro Jakbar
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam sepekan terakhir, wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat marak terjadi pencurian motor . Kondisi ini membuat warga resah.

Motor yang hilang yakni milik Yopi, tukang sampah di Jalan Utama 6, Jelambar Baru; Rosid, penjual bubur di Jalan Utama 7, Jelambar Baru. Kemudian Teteng Surgana, driver kurir makanan di pinggir Jalan Palmerah; dan Jurnalis KORAN SINDO Hendri Irawan, warga Jalan Jelambar Selatan 7, Jelambar Baru yang kehilangan motor kesayangannya.
Baca juga: Buru Pencuri Motor Wartawan KORAN SINDO, Polisi Bekerja hingga Tengah Malam

Menanggapi ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, telah memberikan atensi kepada tiap Kapolsek untuk memaksimalkan pengungkapan kasus curanmor dan kejahatan jalanan lainnya. "Kejahatan jalanan menjadi atensi karena meresahkan masyarakat," ujarnya, Minggu (5/12/2021).

Polisi fokus terhadap upaya pencegahan guna mengantisipasi kejahatan jalanan dengan memaksimalkan patroli wilayah dan siskamling. "Patroli, imbauan kamtibmas, mengaktifkan peran siskamling, serta upaya lainnya," katanya.
Baca juga: Ditinggal Salat Jumat di Grogol Petamburan, Motor Jurnalis KORAN SINDO Digasak Maling

Dia juga mengimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam memarkirkan kendaraannya baik di rumah atau tempat umum. "Warga juga harus lebih waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan Mohon doanya semoga kita bisa segera ungkap," ujar Ady.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)