KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tak Layani Penumpang

Minggu, 05 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tak Layani Penumpang
KRL Commuter Line dan PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan penanganan gerbong kereta yang anjlok di sekitar Stasiun Sudimara, Ciputat, Tangsel, Minggu (5/12/2021). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - KRL Commuter Line dan PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan penanganan gerbong kereta yang anjlok di sekitar Stasiun Sudimara, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (5/12/2021).

VP Corporate Secretary PT KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan, kereta sedang tidak melayani penumpang. Terlebih sedang disiapkan menuju Stasiun Tanah Abang.
Baca juga: KRL Anjlok di Sudimara Tangsel Diperbaiki, Akses Jalan Ditutup

Pihaknya merekayasa perjalanan lintas Tanah Abang-Serpong. Kereta yang akan melintas di sepanjang Stasiun Serpong hingga Stasiun Kebayoran diatur bergantian menggunakan satu jalur. "Meskipun masih dapat melintas di lokasi menggunakan satu jalur, namun tetap akan ada keterlambatan perjalanan KRL sehubungan gangguan operasional ini," ujar Anne dalam keterangan tertulis, Minggu (5/12/2021).

"Untuk perjalanan KRL yang terdampak saat ini hanya di lintasan Rangkasbitung (Tanah Abang - Serpong/Rangkasbitung PP), sementara seluruh lintas lainnya terpantau normal," tambahnya.
Baca juga: KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Bikin Penasaran Warga

Sebelumnya, sebuah video menampilkan kereta anjlok di Stasiun Sudimara, Pasar Jombang, Minggu (5/12/2021). Insiden itu mengakibatkan jalur perlintasan kendaraan tertutup. Video yang direkam ponsel tersebut diunggah akun Instagram @infotangerangkota. Sekitar tiga gerbong kereta keluar dari rel. Diharapkan para pengguna jalan mencari jalur alternatif sekitar Jalan Pasar Jombang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)