KRL Anjlok di Sudimara Tangsel Diperbaiki, Akses Jalan Ditutup

Minggu, 05 Desember 2021 - 15:56 WIB
loading...
KRL Anjlok di Sudimara Tangsel Diperbaiki, Akses Jalan Ditutup
KRL Commuter Line anjlok di perlintasan Stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat, Tangsel, Minggu (5/12/2021). Seluruh kendaraan yang akan menuju perlintasan diarahkan putar balik. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah teknisi sibuk memperbaiki bagian bawah gerbong KRL Commuter Line yang anjlok di perlintasan Stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (5/12/2021).

Petugas dari pengamanan stasiun, kepolisian, hingga TNI berada di lokasi guna mengamankan situasi. Seluruh kendaraan yang akan menuju perlintasan diarahkan putar balik.
Baca juga: KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Bikin Penasaran Warga

Sekitar pukul 15.15 WIB, Jalan Jombang Raya yang berada persis di depan pintu masuk selatan Stasiun Sudimara ditutup. Hal yang sama dilakukan pada pintu masuk selatan atau seberang perlintasan. "Masih diperbaiki sama teknisi," kata Putra, petugas keamanan stasiun.

Tak banyak pengendara yang tahu jika akses jalan di lokasi ditutup sementara. Sejumlah pengendara motor tetap nekat melintasi jalur tersebut hingga akhirnya terpaksa putar balik karena perlintasan tak bisa dilalui. "Nggak tahu ada KRL anjlok, memang tadi di depan sudah dihalangi kursi panjang," kata driver ojek online (ojol), Yoga (38).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)