Viral! Maling Gagal Beraksi karena Jatuh saat Memanjat Tembok

Senin, 22 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Viral! Maling Gagal Beraksi karena Jatuh saat Memanjat Tembok
Aksi maling terekam kamera CCTV di kawasan Jati Asih, Kota Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Aksi maling terekam kamera CCTV di kawasan Jati Asih, Kota Bekasi. Aksi pencurian tersebut kemudian diunggah di media sosial dan viral.

Berdasarkan unggahan video Instagram @kevinakbarrr atau pemilik rumah terlihat seorang pakaian nuansa gelap mengendap di dalam rumahnya. Terlihat pelaku tersebut mengenakan topi dan masker diduga untuk menutupi identitasnya.

Pelaku langsung menuju sisi rumah bagian kanan. Kemudian mencoba memasuki rumah lewat lantai atas rumah. Nahasnya, pelaku gagal karena pijakan pada kaki tak cukup kuat untuk menopangnya.



“Di atas itu tempat cucian. Karena tempat cucian temboknyakan enggak rapat mungkin dia mau masuk lewat situ. Dia pakai pijakan ember dan motor itu untuk manjat,” tutur Kevin saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (22/11/2021)

Setelah gagal, pelaku yang menduga isi rumah itu kosong masih mencoba kembali memanjat dengan kembali menyusun pijakan-pijakan. Lantaran aksi gaduh sebelumnya, adiknya terbangun dan mengintip arah gaduh-gaduh tersebut.

“Di rumah cuman ada adik saya, jadi dia kebangun dan udah curiga, langsung dia intip, karena sendiri dia balik ke kamar langsung diteriaki malingnya,” jelasnya.



Pelaku maling mendengar teriakan tersebut kemudian langsung kabur terbirit-birit. Dari rekaman video, pelaku langsung memanjat tembok bagian depan rumah dan melengos pergi.

Atas kejadian tersebut, keluarganya berniat langsung melaporkan percobaan maling tersebut ke kepolisian. “Karena orang tua baru sampai tengah malam tadi, jadi kita hari ini ada rencana langsung buat laporan ke polisi,” tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)