Masa PSBB Transisi, Jalan Cengkareng - Kalideres Mulai Padat

Jum'at, 05 Juni 2020 - 13:51 WIB
loading...
Masa PSBB Transisi, Jalan Cengkareng - Kalideres Mulai Padat
Kondisi lalu lintas di Jalan Cengkareng – Kalideres mulai padat, Jumat (5/6/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Memasuki masa PSBB transisi, kondisi lalu lintas di Jalan Cengkareng – Kalideres mulai padat. Kondisi ini berbeda seperti masa-masa normal.

Seperti terlihat di kawasan Ring Road, Cengkareng dari arah Taman Palm menuju Rawa Buaya. Kepadatan mulai terlihat. (Baca juga: Salat Jumat di Masjid Cut Meutia Membeludak sampai Trotoar)

Bahkan, di putar balik dekat lampu merah, terpantau kemacetan lantaran sejumlah angkutan taksi gelap yang biasa mangkal di kawasan itu. Mereka memarkirkan kendaraan di bahu jalan menyebabkan jalanan menyempit. Namun, kemacetan di kawasan itu tak berlangsung lama karena jumlah kendaraan masih sedikit.

Kondisi berbeda terlihat di persimpangan Cengkareng - Rawa Buaya atau di bawah flyover. Antrean puluhan meter terlihat di ruas Jalan Daan Mogot. Kendaraan yang menuju Kembangan dari Kalideres mengantre di lampu merah tersebut. (Baca juga: Hari Pertama PSBB Transisi, Arus Lalu Lintas di Jakpus Ramai Lancar)

Di Jalan Daan Mogot, kemacetan mengular nyaris tak terjadi. Jalan yang menghubungkan Jakarta dan wilayah Banten ini tak jauh berbeda seperti PSBB. Hanya beberapa kendaraan terlihat lalu lalang saat pukul 09.00-11.00 WIB. “Kondisinya tidak begitu macet. Malahan kalau dibandingkan Lebaran, ramean waktu itu,” kata Elga (29), pengendara motor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)