Penumpang Commuter Line Kembali Penuh Sesak, Warganet: Alhamdulillah New Normal

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:40 WIB
loading...
Penumpang Commuter Line Kembali Penuh Sesak, Warganet: Alhamdulillah New Normal
Penumpang KRL Commuter Line Jabodetabek kini kembali penuh sesak layaknya kondisi normal, Kamis (21/10/2021) pagi. Foto: Instagram @infojkt24
A A A
JAKARTA - Penumpang KRL Commuter Line Jabodetabek kini kembali penuh sesak layaknya kondisi normal . Penumpang memenuhi gerbong tanpa jaga jarak.

Penampakan penumpang KRL yang penuh sesak itu diposting akun Instagram @infojkt24, Kamis(21/10/2021). Ratusan warganet menyukai postingan itu.


"Suasana KRL di pagi hari ini. Selamat beraktivitas kembali warga kota," tulis Instagram @infojkt24 dalam caption foto yang diposting.

Dalam postingan itu terlihat kondisi KRL Commuter Line yang dipenuhi penumpang. Tampak penumpang saling berhimpitan tanpa menjaga jarak. Bahkan beberapa penumpang di tempat duduk terlihat tidak melakukan pembatasan, sekali pun tanda batas jarak masih tertempel.


Postingan ini mendapat ragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menilai keramaian di KRL pertanda kondisi Indonesia yang kini jauh lebih baik. Covid-19 yang menghantui sejak tahun lalu mulai mereda.

"Tak terlihat ada nya copitt ," kata akun @maesaroh_2405. "New Normal Alhamdulillah," timpal akun @m.rizki_farizky.

"Angkutan umum sudah kapasitas 100% PUJITUHAN Jakartaku sudah Sehat dan Normal," komentar akun @yulie_lee_lionel.

"Alhamdulillah sehat selalu. Stay healthy stay safe," kata akun @ariel_fiat.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)