Hari Pertama PSBB Transisi, Arus Lalu Lintas di Jakpus Ramai Lancar

Jum'at, 05 Juni 2020 - 10:38 WIB
loading...
Hari Pertama PSBB Transisi, Arus Lalu Lintas di Jakpus Ramai Lancar
Secara umum kondisi lalu lintas di Jakpus terpantau ramai lancar, Jumat (5/6/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Hari pertama penerapan PSBB Transisi Fase I, arus lalu lintas di wilayah Jakarta Pusat terpantau ramai lancar.

Dari ruas Jalan Pramuka Raya yang berbatasan dengan Jakarta Pusat, kendaraan dari Rawamangun, Jakarta Timur terus meluncur menuju Jalan Proklamasi.

Di ruas Jalan Salemba Raya, Kramat Raya hingga Gunung Sahari, kendaraan juga terpantau ramai. (Baca juga: Masa PSBB Transisi, Operasional MRT Kembali Normal)

Di pusat kota yakni Jalan MH Thamrin tepatnya di Bundaran HI, arus lalu lintas juga ramai.

Tak berbeda jauh, di kawasan Medan Merdeka baik Medan Merdeka Timur, Selatan, dan Barat juga terlihat kendaraan ramai berlalu-lalang. (Baca juga: Ini Layanan Transjakarta Selama PSBB Transisi)

Sementara, di kawasan Cideng arus lalu lintas dari arah Jalan Daan Mogot mulai terlihat padat. Hal itu lantaran ruas jalan terjadi penyempitan dan ada dua perempatan.

Diketahui, Pemprov DKI menetapkan PSBB Transisi mulai hari ini atau Jumat (5/6/2020) sampai akhir Juni. Pada akhir bulan, pemprov bakal mengevaluasi jalannya aturan tersebut. Apabila menunjukkan hasil positif maka akan diakhiri, namun jika negatif PSBB Transisi akan berlanjut ke Fase II.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)