Driver Ojol Lihat Detik-detik Perampokan Nasabah Bank di PIK

Rabu, 10 November 2021 - 21:47 WIB
loading...
Driver Ojol Lihat Detik-detik Perampokan Nasabah Bank di PIK
Seorang driver ojol menjadi saksi bagaimana detik-detik perampokan terjadi di parkiran salah satu ruko Jalan Pantai Indah Utara 2, PIK, Rabu (10/11/2021) siang. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online (ojol) bernama Bambang menjadi saksi bagaimana detik-detik perampokan terjadi di parkiran salah satu ruko Jalan Pantai Indah Utara 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021).

Bambang mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ia sangat jelas melihat dua orang pria sedang duduk di lokasi berlawanan.



Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max berwarna silver, kedua orang tersebut tiba-tiba menghampiri mobil korban.

Kedua pelaku kemudian berbagi peran. Satu pelaku mengarah ke sebelah kiri mobil, dan pelaku lainnya menuju ke arah kanan mobil.



“Setelah beberapa menit kejadian di situ (TKP) ada mobil kempes ban. Jadi yang satu ngajak ngobrol, yang di sebelah kanan langsung masuk ngambil (uang),” ucap Bambang.



Tidak butuh waktu lama, kedua pelaku ini berhasil mengambil uang tunai yang tersimpan di dalam tas. Pelaku kemudian langsung melarikan diri. Berdasarkan laporan korban ke polisi, uang yang hilang mencapai Rp400 juta.

Diberitakan sebelumnya, seorang nasabah yang baru saja mengambil uang dari salah bank jadi korban perampokan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Rabu (10/11/2021). Korban merupakan karyawati berinisial GR (30) yang hendak pulang ke kantornya usai mengambil uang dari bank.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)