Polda Metro Jaya Bantu Usut Pengungkapan Perampokan Rp400 Juta di PIK

Rabu, 10 November 2021 - 21:12 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Bantu Usut Pengungkapan Perampokan Rp400 Juta di PIK
Polda Metro Jaya membantu pengungkapan kasus perampokan nasabah di depan restoran cepat saji, Jalan Pantai Indah Utara 2, PIK, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021). Foto: IG @pantaiindahkapuk.update
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membantu pengungkapan kasus perampokan yang viral dengan cara mengempeskan ban mobil di depan restoran cepat saji, Jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Dalam peristiwa tersebut, pelaku menggondol Rp400 juta dari dalam mobil.

"Kami satuan Reskrim pasti akan membantu kewilayahan untuk pengungkapan (kasus tersebut)," kata Wakil Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jeri Reymond Siagian, Rabu (10/11/2021).
Baca juga: Modus Perampokan Nasabah Bank di PIK Kempesin Ban Mobil Korban

Saat ini, kasus tengah ditangani Polres Metro Jakarta Utara. Dia menyebut dalam peristiwa perampokan tersebut saksi tidak mengetahui adanya senjata api.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan adanya perampokan dengan cara mengempeskan ban mobil di lokasi pada pukul 13.00 WIB, Rabu (10/11/2021). Korbannya seorang nasabah yang baru saja mengambil uang dari salah satu bank tiba-tiba didatangi pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku menggondol uang ratusan juta rupiah.
Baca juga: Pelaku Perampokan Nasabah Bank di PIK Berjumlah 2 Orang

Menurut keterangan korban, uang yang digondol perampok mencapai Rp400 juta. Saat ini tim Reskrim sedang melakukan penyelidikan di lokasi. "Anggota saya sedang kerja di lapangan, sudah saya bentuk tim. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama sudah bisa diungkap," ujar Guruh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)