Kronologi Perampokan Nasabah Bank di PIK

Rabu, 10 November 2021 - 21:10 WIB
loading...
Kronologi Perampokan Nasabah Bank di PIK
Lokasi kejadian perampokan seorang nasabah bank di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021). Seorang nasabah yang baru saja mengambil uang dari salah bank di area Camar tiba-tiba didatangi pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku menggondol uang ratusan juta rupiah milik korban.



Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan, aksi perampokan di parkiran ruko kawasan PIK, Jalan Pantai Indah Utara 2, terjadi sesaat setelah korban pulang mengambil uang dari bank.



Korban merupakan wanita berinisial GR (30). Saat itu korban bersama dengan sopirnya hendak pulang menuju kantornya. "Korban karyawati dan sopirnya," ujar Rinaldo.

Baca juga: Pelaku Perampokan Nasabah Bank di PIK Berjumlah 2 Orang

Saat dalam perjalanan, ban mobil korban mengalami masalah. Mereka pun memilih berhenti di parkiran ruko dengan maksud untuk mengganti ban.

Saat itulah pelaku melancarkan aksinya. Ketika korban memperbaiki ban mobil tersebut, pelaku yang berjumlah dua orang mengambil uang yang berada di dalam mobil dan langsung kabur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)