Lagi Kerja di Kompleks DPR/MPR Kembangan, Motor Petugas TV Kabel Digondol Maling

Minggu, 07 November 2021 - 09:09 WIB
loading...
Lagi Kerja di Kompleks DPR/MPR Kembangan, Motor Petugas TV Kabel Digondol Maling
Pencurian motor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas TV kabel bernama Okta Hatami (31) menjadi korban pencurian motor saat sedang bekerja memasang kabel di rumah pelanggannya Kompleks DPR/MPR Kelurahan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Peristiwa itu terekam CCTV yang berada di kompleks. "Jadi saya lagi kerja mengawasi tim yang pasang jaringan TV kabel di rumah pelanggan. Pas teman saya mau ambil minum ternyata enggak ada motor saya. Tinggal helmnya ada di bawah," ujar Okta, Sabtu (6/11/2021).
Baca juga: Kepergok Warga dan Terlibat Adu Jotos, 2 Pelaku Pencurian Motor Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku mematahkan gembok cakram motornya hingga terbelah dua. Setelah menyadari motornya raib, korban kemudian mengecek CCTV di sekitar lokasi. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang berboncengan motor. Kedua pelaku tampak mendekati beberapa motor yang tengah terparkir di jalanan.

Setelah menentukan targetnya, pelaku beraksi dengan mengotak-atik stop kontak motor milik Okta. Selang beberapa menit, pelaku meletakkan helm dan membawa kabur motor. "Dua orang pelakunya pakai motor matik," ucap Okta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)