Kepergok Warga dan Terlibat Adu Jotos, 2 Pelaku Pencurian Motor Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:32 WIB
loading...
Kepergok Warga dan Terlibat Adu Jotos, 2 Pelaku Pencurian Motor Babak Belur Dihajar Massa
Kawanan pencuri kendaraan bermotor gagal melancarkan aksinya lantaran kepergok warga. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kawanan pencuri kendaraan bermotor gagal melancarkan aksinya lantaran kepergok warga. Empat pelaku yang beraksi di Gang Karya Bakti I Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur , berhasil ditangkap warga, Rabu (27/10/2021) pagi.

Selain kepergok warga saat beraksi, gerak-gerik empat pelaku juga terekam kamera CCTV milik warga. Dari rekaman CCTV dua pelaku terlihat mengincar satu unit sepeda motor yang terparkir di dalam gang. (Baca juga; Aksi Curanmor di Cengkareng, Pelaku Dorong Motor Korban Melewati Gang Sempit )

Seorang saksi mata, Ilung mengatakan, aksi pelaku kepergok lantaran merasa aneh saat kedua pelaku berdiri di samping motor. Setelah didekati ternyata pelaku sedang merusak kunci kontak sepeda motor yang terparkir. (Baca juga; 5 Kisah Sedih Driver Ojol, Nomor 4 Meninggal Dunia di Jok Motor )

"Saya curiga sama gerak-geriknya kaya aneh mau ngapain kan. Saya penasaran saya dekati tahunya lagi nyongkel kunci kontak. Ada empat pelaku dua tugasnya eksekusi, dua orang lagi kabur," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021).

Saat kepergok, lanjut dia, pelaku sempat terlibat adu jotos dengan warga. Namun perkelahian itu tak berlangsung lama dan dua pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Duren Sawit. "Dari tangan pelaku itu ada kunci letter T. Sama polisi dibawa katanya buat kepentingan penyelidikan," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)