Aksi Curanmor di Cengkareng, Pelaku Dorong Motor Korban Melewati Gang Sempit

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:47 WIB
loading...
Aksi Curanmor di Cengkareng, Pelaku Dorong Motor Korban Melewati Gang Sempit
Aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/10/2021). Foto/Tangkapan layar CTV
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan motor terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/10/2021). Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV dan beredar luas di media sosial.

Akun instagram @cengkarengnees yang pertama kali mengunggah video aksi curanmor tersebut. Dalam video itu memperlihatkan pelaku beraksi seorang diri. (Baca juga; Curanmor di Galaxy Terekam CCTV, Netizen: Ketangkep Cubitin Dulu Pake Tang )

"Aksi diduga pencurian sepeda motor terekam CCTV di Jalan Pedongkelan belakang Gang Timbul, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 25/10/2021 sekitar pukul 01.16 WIB," keterangan dalam unggahan tersebut.

Masih dalam video itu, pelaku yang diketahui menggunakan topi itu tengah mendorong motor matik diduga hasil curian, melewati gang sempit di permukiman warga. (Baca juga; Jangan Seadanya, Ini Pentingnya Fitur Terkini di CCTV Rumahan )

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang membenarkan adanya aksi curanmor yang terjadi tersebut. Dia mengatakan, korban pencurian sudah membuat laporan ke polisi.

Bintang menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus curanmor di wilayah Cengkareng tersebut. "Sudah kita cek ke TKP. Kita lidik," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)