Koneksi Tanpa Batas di Creativo, Tower Terbaru dari Bintaro Plaza Residences

Jum'at, 05 November 2021 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Bintaro Jaya The Professional’s City, kota mandiri terdepan di selatan Jakarta yang menaungi Bintaro Plaza Residences selalu memerhatikan pejalan kaki. Pedestrian di Kawasan Bintaro Plaza Residences ini dibangun selebar 5 meter dan secara nyaman menghubungkan langsung area hunian dengan pusat ritel, fasilitas umum, dan moda transportasi.
Baca juga: Prospek Properti Cerah, Bank BTN Siapkan Suku Bunga Rendah dan Angsuran Terjangkau

Selain strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Creativo juga hanya selangkah dari Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 hektare yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga. Taman yang dikelola Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pelestarian alam.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Creativo, mulai dari gaya hidup yang ditawarkan sampai lokasi strategis di Bintaro Jaya membuat Creativo memiliki potensi keuntungan finansial ROI (Return of Investment) yang tinggi sehingga Creativo adalah pilihan investasi yang baik secara kualitas hidup maupun finansial.

Melalui Creativo, PT Jaya Real Property Tbk ingin mempersembahkan bukan hanya sekadar hunian, namun menjadi suatu ruang live, work, and play yang ideal bagi profesional muda untuk memiliki konektivitas tanpa batas yang inspiratif dalam meraih cita-cita.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)