Koneksi Tanpa Batas di Creativo, Tower Terbaru dari Bintaro Plaza Residences

Jum'at, 05 November 2021 - 20:11 WIB
loading...
Koneksi Tanpa Batas di Creativo, Tower Terbaru dari Bintaro Plaza Residences
Pengembangan Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yaitu Tower Creativo. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Konektivitas internet yang makin cepat, berkapasitas besar, dan murah menjadi gaya kerja kaum urban masa kini. Profesional urban dapat bekerja dari manapun mereka berada.

Hasil survei perusahaan jasa finansial PricewaterhouseCoopers (PwC) menunjukkan bahwa sekitar 50% pemimpin perusahaan di Indonesia telah menerapkan pola kerja jarak jauh seperti work from home (WFH) secara permanen. Hal ini pun pada akhirnya mempengaruhi kaum urban dalam memilih hunian, di mana hunian tersebut bukan hanya nyaman untuk ditinggali, namun ramah untuk para pekerja WFH yang terlihat bukan hanya dari konsep hunian melainkan lingkungan dan komunitas yang memudahkan eksplorasi diri dalam bekerja.
Baca juga: 3 Perumahan Elit di Bintaro, Nomor 2 Impian Banyak Orang

Selain cara bekerja dan cara memilih hunian yang berubah, perkembangan industri di Indonesia pun berubah. Saat ini, industri kreatif menjadi industri yang sangat berpotensi menjadi penopang pertumbuhan ekonomi nasional.

Menanggapi perubahan gaya hidup kaum profesional dan perkembangan industri kreatif ini, PT Jaya Real Property Tbk yang telah 42 tahun mengembangkan kota mandiri yang ideal bagi kaum profesional, Bintaro Jaya The Professional’s City mempersembahkan pengembangan selanjutnya dari Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences, yaitu Tower Creativo.

Produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif. Setelah sukses dalam membangun 2 tower sebelumnya yaitu Tower Altiz dan Tower Breeze, Tower Creativo dapat menjadi jawaban kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play.

“Melalui Tower Creativo, PT Jaya Real Property Tbk. menyediakan ruang yang mengakomodasi gaya hidup milenial untuk terkoneksi tanpa batas, baik untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya maupun berkomunitas dengan kreatif dan kolaboratif. Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 lantai untuk memenuhi seluruh kebutuhan profesional muda dan creativepreneur. Live, yaitu 656 unit hunian type studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom beserta fasilitas penunjangnya. Work, yaitu 48 unit Coffice (Creative Office) dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif. Play, yaitu alfresco dining dan hang out place di Creative Hub dan Bintaro Plaza,” ungkap General Manager Bintaro Jaya High Rise PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti.

Selain terdapat Coffice (Creative Office), Tower Creativo ini juga menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif di mana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran. Ruang inspiratif dan kolaboratif diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kreatif para profesional dan creativepreneur. Tower Creativo ini juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage.

Selain mendukung penuh kreativitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Tak lupa juga ciri khas dari PT Jaya Real Property Tbk., yaitu membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik atau TOD (Transit Oriented Development), Superblok Bintaro Plaza Residences pun memberikan kemudahan Seamless Connection to Commuter line dimana Kawasan superblok ini terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji.

Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu 25 menit. PT Jaya Real Property Tbk menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)