Kecelakaan di Palmerah Jakbar, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Minggu, 31 Oktober 2021 - 11:29 WIB
loading...
Kecelakaan di Palmerah Jakbar, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Seorang pengendara sepeda motor berinisial AF tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor berinisial AF tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2021) malam. Korban meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menerangkan, kejadian ketika sepeda motor yang dikendarai AF melaju dari arah Tomang menuju ke arah Slipi. Setiba di lokasi kejadia dekat Hotel Peninsula, korban menyerempet mini bus yang melaju di depannya.

"Sepeda motor korban jatuh ke kiri dan pengendara jatuh ke kanan," ujar Hartono dalam keterangan tertulis, Minggu (31/10/2021). Saat bersamaan melaju satu unit dump truk dan melindas korban yang terjatuh. (Baca juga; 3 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Dini Hari, Satu Pengendara Motor Tewas )

Hartono mengatakan, korban terlindas roda belakang kiri dump truk yang dikemudikan NM. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. (Baca juga; Ingat Ada Penerapan Sistem Ganjil Genap di 3 Kawasan Wisata DKI Jakarta, Berlaku Juga untuk Motor )

Selanjutnya, jenazah AF dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakbar. "Korban terluka pada bagian kepala dan Jenazah dievakuasi ke RSCM," kata Hartono.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)