Terpilih sebagai Ketua Golkar Bekasi, Nofel Saleh Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:48 WIB
loading...
Terpilih sebagai Ketua Golkar Bekasi, Nofel Saleh Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024
Musda V Partai Golkar Kota Bekasi berlangsung lancar dan tertib. Nofel Saleh Hilabi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
BEKASI - Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi yang diselenggarakan di Hotel Horison Bekasi, Sabtu (30/10/2021) berlangsung lancar dan tertib. Politikus muda Partai Beringin, Nofel Saleh Hilabi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang hadir langsung menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi. Nofel selanjutnya akan memimpin Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025. “Alhamdulillah saya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah Musda,” ujar Nofel Saleh Hilabi.

Sebelumnya kata Nofel, Musda sempat terkendala karena panitia penyelenggara tidak diperbolehkan masuk ke arena Musda V di Graha Bintang Mustika Jaya oleh sebagian kecil panitia penyelenggara. Peserta tidak diperbolehkan masuk, padahal telah mendapatkan undangan.



Untuk menghindari kekisruhan dan kerusuhan, karena di sekitar arena acara ada lebih dari 1.000 orang anggota ormas yang bukan merupakan ormas pendiri/didirikan Partai Golkar, mempresur sebagian panitia penyelenggara, maka selanjutnya panitia penyelenggara, pengarah dan pelaksana, memutuskan menyelenggarakan musda di Hotel Horison Bekasi.

"Saya mendaftar sebagai calon dan alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kang Ace Hasan Syadzily dan Kang Ade Ginanjar yang telah membuka ruang demokrasi yang sebenarnya dengan diselenggarakannya Musda Kota Bekasi yang sah,” tukasnya.

Dia juga memastikan tidak ada dualisme kepengurusan di Golkar Kota Bekasi, karena dirinya yang sah memimpin Golkar Kota Bekasi.“Selain itu, Pak Andy Salim juga datang saat terpilihnya saya. Di situ dia buat pernyataan bahwa Kantor Golkar Bekasi akan selesai dan akan diserahkan ke Nofel Saleh Hilabi,” tegasnya.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Doakan Golkar Sukses di 2024

Nofel menegaskan bahwa Kota Bekasi akan menjadi lumbung suara untuk memenangkan Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Saya siap memenangkan AIrlangga Hartarto sebagai Presiden 2024-2029," katanya.

Oleh karena itu, dia berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan untuk bisa bekerja sama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi ke depannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)