Sopir Angkot Diduga Aniaya Penumpang Perempuan di Jakbar

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
Sopir Angkot Diduga Aniaya Penumpang Perempuan di Jakbar
Sopir angkot diduga menganiaya dan merampas barang milik penumpang perempuan berinisial DY (17). Dugaan ini berawal dari temuan angkot jurusan Kota-Kamal terbalik di dekat pintu Tol Kapuk, Minggu (10/10/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sopir angkot diduga menganiaya dan merampas barang milik penumpang perempuan berinisial DY (17). Dugaan ini berawal dari temuan angkot jurusan Kota-Kamal terbalik di dekat Pintu Tol Kapuk, Minggu (10/10/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya mengatakan, dugaan penganiayaan DY berdasarkan informasi dari salah satu saksi yang berada di dekat lokasi. "Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan lengan. Kami menduga perkara ini adalah tindak pidana pencurian dengan kekerasan," ujarnya, Rabu (13/10/2021).
Baca juga: Jadi Otak Penodongan Penumpangnya, Sopir Angkot Ini Ditembak Polisi

Korban yang saat itu ditolong warga langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat diminta keterangan, DY mengaku dipukul menggunakan kunci roda sehingga kepalanya harus dijahit. Saat kejadian, DY berusaha kabur dengan melompat dari dalam angkot.
Baca juga: Pelaku Penganiayaan Terhadap Tetangga Pakai Kapak Terus Diburu Polisi

"Kondisi angkot pecah kaca depan dan tidak ada sopirnya. Di sekitar lokasi ditemukan satu ponsel dan sepasang sandal yang diduga baru habis dipakai," ucapnya.

Reskrim Polsek Kalideres bersama Jatanras Polres Metro Jakarta Barat telah membentuk tim untuk mengejar pelaku. "Kami sudah kantongi identitasnya," kata Haris.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)