Truk Muatan Tanah Terguling, Warganet: Kalau Malam Sering Ugal-ugalan di Jalan

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 08:32 WIB
loading...
Truk Muatan Tanah Terguling, Warganet: Kalau Malam Sering Ugal-ugalan di Jalan
Satu unit truk muatan tanah terguling di depan Wisma Mulia, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021). Akibatnya, ruas jalan Arteri saat ini hanya jalur busway yang bisa dilintasi. Foto/Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Satu unit truk muatan tanah terguling di depan Wisma Mulia, Gatot Subroto, Jakarta Selatan , Jumat (8/10/2021). Akibatnya, ruas jalan Arteri saat ini hanya jalur busway yang bisa dilintasi.

Dari unggahan akun Instagram @jkinfo, diketahui sopir truk mengaku mengantuk sehingga mengakibatkan truk terguling. Dalam unggahan tersebut, tampak sudah ada petugas di lokasi. (Baca juga; Hilang Kendali, Truk Tabrak 2 Rumah dan Pos Ronda di Prambanan, 1 Orang Tewas )

"Jumat (8/10) Truk muatan tanah terguling di depan Wisma Mulia Jalan Gatot Subroto arah Semanggi menutup ruas jalan arteri dan saat ini hanya jalur busway yang bisa dilintasi," tulis keterangan akun Instagram @jkinfo, Jumat (8/10/2021).

Unggahan ini pun mendapat komentar dari warganet. "Pantesan macet parah," kata akun Instagram @ari_irawan_almira. "Truk yang begini nie kalo malem suka ugal-ugalan di jalan," komentar @erik_andri_swari. (Baca juga; Cegat Trailer, Remaja Bekasi Tewas Terlindas Truk Trailer )

Banyak warganet yang berkomentar bahwa truk yang bermuatan tanah seperti ini bila malam hari sering ugal-ugalan di jalan. "Mampus terguling wkwkwk, truck kayak gini kalo udah malem ugal-ugalan," komentar @hryfhm.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)