Motor Curian Mogok, Pelaku Jadi Bulan-bulanan Kekesalan Warga Pasar Rebo

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:56 WIB
loading...
Motor Curian Mogok, Pelaku Jadi Bulan-bulanan Kekesalan Warga Pasar Rebo
Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Raya Tengah, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengalami nasib sial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) di Jalan Raya Tengah, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengalami nasib sial. Saat hendak membawa kabur motor curian, aksinya kepergok dan menjadi bulan-bulanan warga.

Rudi (38) warga sekitar mengatakan, pelaku ditangkap warga saat hendak melarikan diri, namun nahas motor hasil curiannyamendadak mogok di Jalan TB Simatupang sekitar pukul 05.00 WIB.

"Motornya mogok kebetulan di sini ada warga, terus temannya korban ini ngelihat. Langsung diteriakin maling, terus malingnya dipukulin warga," ujarnya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (6/10/2021).

Aksi main hakim sendiri itu didasari atas maraknya pencurian yang terjadi di kawasan tersebut. Para pelakutak kunjung tertangkap juga menjadi alasan kekesalan warga hingga memberikan bogem mentah ke pelaku.

"Pelaku ini ngaku sering maling di sini, karena waktu itu juga pernah ada kemalingan," ucapnya.

Rudi menuturkan, warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pasar Rebo. Polisi kemudian datang dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti motor hasil curian.

"Sore hari sekira pukul 15.00 WIB itu polisi datang lagi ke lokasi penangkapan, tapi saya enggak tahu untuk apa. Pelaku ditangkap depan parkiran minimarket sama warga," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)