Warga Cipete Utara Kabayoran Baru Gagalkan Pencurian Motor

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:49 WIB
loading...
Warga Cipete Utara Kabayoran Baru Gagalkan Pencurian Motor
Warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menggagalkan aksi pencurian sepeda motor. Foto: Tangkapan layar/mereka.jakarta
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Haji Mi’ad, Cipete Utara, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Aksi curanmor ini terjadi pada Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 03.21 WIB dini hari.

Informasi ini dikutip dari akun media sosial Instagram merekam.jakarta yang diunggah sekitar satu jam lalu, Sabtu (24/7/2021). Aksi pencurian motor ini terekam CCTV dan videonya disebar ke media sosial.

“Warga menggagalkan pencurian motor di Jalan Haji Mi’ad, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jum'at (23/7/2021) pukul 03.21 WIB,” tulis caption dalam video yang dikutip, Sabtu (24/7/2021).

Motor yang terparkir di halaman rumah sudah berhasil dibawa keluar oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Namun, pelaku tidak dapat menghidupkan motor curiannya.

“Dalam rekaman CCTV, motor korban terlihat sudah berhasil dikeluarkan dari dalam rumah. Namun si pencuri masih kesulitan menghidupkannya,” tambah keterangan video itu.

Pemilik kendaraan yang mendengar suara berisik dari luar rumah kemudian keluar dan melihat motornya sudah tidak berada di halaman. Kemudian, dia melihat pelaku sedang berusaha menghidupkan motor miliknya.

“Beruntung si pemilik motor masih terjaga pada waktu itu. Mendengar suara berisik di luar rumah, ia membangunkan kawannya dan mengejar pencuri yang berjumlah dua orang itu,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)