Buru Maling Motor Anggota Marinir, Polisi Telusuri Saksi dan CCTV

Kamis, 01 Juli 2021 - 16:02 WIB
loading...
Buru Maling Motor Anggota Marinir, Polisi Telusuri Saksi dan CCTV
Dua pelaku pencurian motor milik anggota Marinir TNI AL terekam CCTV di Jalan Kampung Utan, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021). Foto: IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus pencurian motor anggota Marinir TNI AL yang viral di media sosial (Medsos). Polisi juga masih memeriksa saksi dan menelusuri bukti lainnya serta rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Masih kami selidiki, khususnya identitas pelaku karena pelakunya masih belum teridentifikasi. Makanya, kami masih mendalami keterangan saksi-saksi dan mencari rekaman CCTV yang mungkin merekam wajah pelaku," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021).

Dalam rekaman CCTV yang terekam dan tersebar di medsos, menurutnya, rekaman itu tak menggambarkan secara jelas wajah pelaku. Diharapkan, pelaku bisa segera teridentifikasi identitasnya untuk ditelusuri lebih lanjut keberadaannya.

Sebelumnya, beredar rekaman video di media sosial yang melakukan aksi kriminal dengan berboncengan menaiki motor mendatangi kawasan Jalan Kampung Utan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 30 Juni 2021 subuh. Salah seorang pelaku berperawakan gemuk, berambut gondrong, mengenakan kaos berwarna hijau muda, dan celana pendek.

Sedangkan satu pelaku lainnya terlihat menggunakan kaos bermotif garis-garis dan memakai helm. Pelaku lantas mencuri motor yang ada di kawasan tersebut, yang ternyata belakangan diketahui kalau motor itu milik anggota Marinir TNI AL.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)