Gencarkan Vaksinasi, Tokoh Masyarakat Raih Penghargaan dari Polsek Kembangan

Senin, 04 Oktober 2021 - 18:54 WIB
loading...
Gencarkan Vaksinasi, Tokoh Masyarakat Raih Penghargaan dari Polsek Kembangan
Tokoh masyarakat Umar Abdul Azis menerima penghargaan dari Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri di halaman Polsek Kembangan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (4/10/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polsek Kembangan memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat dan relawan vaksinasi Merdeka di halaman Polsek Kembangan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (4/10/2021).

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri menuturkan pemberian penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas peran serta tokoh masyarakat dan relawan vaksinasi atas terlaksana dan suksesnya program vaksinasi Merdeka. "Meski sudah banyak yang tervaksinasi kita tetap harus waspada dengan varian baru. Masyarakat yang sudah tervaksinasi khususnya di kembangan mencapai 80 persen," ujarnya.
Baca juga: 1,6 Juta Warga Kabupaten Tangerang Sudah Divaksinasi Covid-19

Umar Abdul Azis, salah satu tokoh pemuda Jakarta Barat yang termasuk menerima penghargaan mengungkapkan dalam upaya peningkatan herd immunity melalui program vaksinasi, dirinya bersama masyarakat siap menyukseskan program tersebut. Sehingga, bumi pertiwi khususnya Jakarta Barat terbebas dari penyebaran Covid-19.

"Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kapolsek. Tentu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak bisa berjalan sendiri. Perlu melibatkan berbagai unsur, termasuk tokoh masyarakat. Dengan upaya ini kita siap sukseskan vaksinasi," katanya.
Baca juga: Kejar Herd Immunity, Mendes Minta Vaksinasi Digenjot Hingga Pelosok Desa
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)