Sandi dan Ariza Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Dirut Transjakarta

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
Sandi dan Ariza Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Dirut Transjakarta
Sandiaga Uno dan Ahmad Riza Patria (Ariza) mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo. Foto: MNC Portal/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo. Keduaya mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Ucapan belasungkawa tersebut disampaikan Sandi dan Ariza seusai meninjau pembukaan bioskop di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, Minggu (3/10/2021) siang.



"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Pak Jhony, Dirut Transjakarta. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Beliau sakit, sudah beberapa kali dirawat di RSPAD," ujar Ariza.

Sandiaga juga menyampaikan turut berbelasungkawa dan memberikan doa yang terbaik untuk almarhum dan keluarganya. Sandi mengaku cukup kenal dengan almarhum.


"Tentunya kami berduka. Saya cukup kenal dengan beliau, dan saya memberikan doa yang terbaik untuk keluarganya. Saya yakin semua mendoakan. Yang terpenting agar Transjakarta dapat tetap melayani publik, karena menjadi tulang punggung transportasi umum di DKI Jakarta," kata Sandi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)