Larang Pesepeda Masuk Sudirman, Polisi Lakukan Penyekatan

Minggu, 03 Oktober 2021 - 09:50 WIB
loading...
Larang Pesepeda Masuk Sudirman, Polisi Lakukan Penyekatan
Polisi melakukan penyekatan agar pesepeda tidak masuk Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (3/10/2021). Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Masyarakat Jakarta memanfaatkan hari libur akhir pekan ini dengan bersepeda . Namun mereka tertahan masuk Jalan Jenderal Sudirman karena polisi melakukan penyekatan, Minggu (3/10/2021) pagi.

"Polri Dit Lantas PMJ melaksanakan Penyekatan arus lalu lintas dalam rangka himbauan kepada Pengguna Sepeda agar tidak memasuki di Kawasan Jl. Jendral Sudirman," tulis @TMCPoldaMetro.



Berdasarkan pantauan MNC Portal, sejumlah pesepeda tampak ingin berolahraga melintasi kawasan Sudirman. Tetapi lantaran petugas melakukan penyekatan agar tidak masuk kawasan Sudirman, pesepeda hanya bisa sekedar berswafoto di Bundaran HoteI Indonesia (HI).

Larang Pesepeda Masuk Sudirman, Polisi Lakukan Penyekatan


Masyarakat yang datang terlihat mayoritas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang melepas masker saat berinteraksi.



"Tadi saya bisa melintas dan tadi ada pesan suara gitu untuk mengingatkan pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan pakai masker," ujar Rangga, salah seorang pesepeda saat ditemui di Bundaran HI.

Pesepeda lainnya Jumaidi mengatakan, mereka tetap menerapkan porotokol kesehatan demi kesehatan. Apalagi di lokasi ada sejumlah petugas yang terus memberikan imbauan kepada masyarakat.

"Ya, ada petugas yang mengingatkan protokol kesehatan saat kita melintas mau ke HI. Saya dari Gondangdia, sehingga bisa melintas," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)