Viral Pria Dermawan Bagi-bagi Duit ke Badut Dihujat Netizen, Lho Kok Bisa?

Minggu, 03 Oktober 2021 - 07:55 WIB
loading...
Viral Pria Dermawan Bagi-bagi Duit ke Badut Dihujat Netizen, Lho Kok Bisa?
Video seorang pria dermawan dihujat usai membagi-bagikan uang kepada badut, viral di media sosial. Foto: Instagram @tangerang24jam
A A A
JAKARTA - Video seorang pria dermawan dihujat usai membagi-bagikan uang kepada badut, viral di media sosial. Cara yang dilakukan sang dermawan dianggap salah.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini kerap muncul orang-orang baik yang membagi-bagikan kepada orang yang membutuhkan di jalanan. Warga yang dermawan itu selalu menuai pujian.



Namun beda dengan yang dialami pria ini. Dalam unggahan akun Instagram @tangerang24jam terlihat seorang pemotor yang berhenti di lampu merah membagi-bagikan uang kepada badut yang mengamen.

Pria berpakaian hitam itu membagikan uang sambil tetap duduk di motor sportnya. Namun cara membagikannya diniali tidak baik.

Sebab dalam video itu ia membagikannya dengan berjoget-joget, lalu membuang atau menghamburkan beberapa lembar uang kertas ke udara. Sang badut kemudian memungutnya setelah duit tersebut jatuh ke jalan.

Tak sampai di situ, pelaku pun terus berjoget. "Seorang pria membagikan uang kepada badut jalanan. Gimana menurut kamu?" demikian caption video itu, dikutip Minggu (3/10/2021).



Beragam komentar datang dari warganet. Tidak sedikit menghujat sang pria, karena caranya dianggap tidak elok.

"Nih org ga punya Niat baik, ga punya hati yg baik," komentar akun @andr1_yanto. "Jangan di lempar dong...masukin aja ke ember-nya," timpal akun @nurita_kholiqa.

Warganet mengingatkan bahwa tidak selamanya niat baik dianggap benar. Jika caranya salah, bisa jadi malah mempermalukan.

"Niat baik belum tentu berujuny baik, dengan cara nya begitu dia mempermalukan dirinya sendiri," komentar akun @muhammadluthfi2328. "Demi konten ketololan dipertonton kan," sentil akun @azakayakuwe.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)