Malam Tahun Baru 2024 di Bundaran HI, Warga Penasaran Ingin Lihat 500 Drone

Minggu, 31 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Malam Tahun Baru 2024 di Bundaran HI, Warga Penasaran Ingin Lihat 500 Drone
Warga bersenang-senang dan bersorak kala water mist disuguhkan di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada malam pergantian tahun ini, Minggu (31/12/2023). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kawasan Bundaran HI , Jakarta Pusat terus didatangi warga yang merayakan malam tahun baru pada Minggu (31/12/2023). Di antara mereka ada yang penasaran dengan penampakan 500 drone yang bakal diterbangkan di kawasan itu.

"Penasaran mau lihat 500 drone yang katanya mau diterbangkan di sini," ujar salah satu warga Cilebut, Daniel, di lokasi, Minggu (31/12/2023).

Menurut Daniel, dia bersama istri dan anaknya datang jauh-jauh dari kawasan Cilebut, Bogor hanya untuk melihat penampakan ratusan drone. Sebabnya, anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu sangat suka dengan pesawat terbang sehingga dia ingin menunjukkan mesin terbang yang mirip pesawat itu pada anaknya.



"Kan jarang-jarang yah lihat drone yang banyak diterbangkan sekaligus, ditambah lagi kan ada kembang api dan ada hiburannya juga. Jadi, bagus buat dilihat," tuturnya.

Sama halnya dengan Daniel, Marisa menambahkan, dia baru pertama kali ini menyaksikan malam pergantian tahun di kawasan Bundaran HI. Dia biasanya menikmati malam pergantian tahun di luar kota Jakarta bersama keluarganya.



"Kebetulan di sini lagi ada kerjaan, jadi daripada bingung mau ke mana, tahun barunya di HI saja. Di sini juga asyik ternyata, ada musiknya, water mist, dan nanti kan katanya ada ratusan drone juga. Sama sepupu ke sini berempat," katanya.

Pantauan SINDOnews, warga bersenang-senang dan bersorak kala water mist disuguhkan di kawasan Bundaran HI. Pertunjukan water mist di kawasan Bundaran HI disuguhkan oleh penyelenggara acara perayaan malam pergantian tahun pada sekira pukul 20.00 WIB. Mendapatkan adanya tontonan menarik tersebut, warga pun mulai bersorak-sorak menyambutnya.

"Huuuuuuu. Bagus banget yah, seru, wah ada Monas itu, keren banget," kata warga di lokasi, Minggu (31/12/2023).

Tak sedikit warga yang langsung mengeluarkan handphonenya untuk mengabadikan momen tersebut. Mereka juga tak sedikit melakukan selfie dengan latar belakang water mist.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)