Viral, Ambulans Bawa Pasien dari RSUD Pasar Rebo Dihalangi Mobil di Kramat Jati

Minggu, 03 Oktober 2021 - 02:28 WIB
loading...
Viral, Ambulans Bawa Pasien dari RSUD Pasar Rebo Dihalangi Mobil di Kramat Jati
Ambulans pembawa pasien dihalangi sebuah mobil saat melintasi di Jalan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (2/10/2021) malam. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ambulans pembawa pasien dihalangi oleh sebuah mobil jenis SUV putih saat melintasi di Jalan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Tak hanya itu, pengendara mobil bernomor polisi B 1906 EKL itu justru berteriak kepada petugas ambulans. Hal ini terpantau oleh MNC Portal Indonesia dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @emergencyresponseindonesia.

"Kejadian lagi Ambulans di halang-halangi, jelas Ambulans membawa Pasien, malah dihalangi. B 1906 EKL. Lokasi kejadian di Kramat Jati," tulis keterangan video tersebut.

Adapun kronologinya, menurut akun tersebut, ambulans sedang membawa pasien dari RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Lalu, di pertengahan jalan terjadi kepadatan lalu lintas yang mengharuskan Ambulans contraflow (lawan arah), namun ada sebuah mobil minibus dengan plat nomor B 1906 EKL dengan sengaja menghalangi lajur ambulans di Kramat Jati, Jakarta Timur. Adapun petugas yang ada di dalam unit yakni Septian @septianp93.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)