Polisi Buru Pencuri Spion Mobil Innova di Tegal Parang

Minggu, 26 September 2021 - 10:29 WIB
loading...
Polisi Buru Pencuri Spion Mobil Innova di Tegal Parang
Aksi pencurian spion mobil terekam CCTV di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, hingga videonya viral di media sosial. Foto: Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian spion mobi l terekam CCTV di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, hingga videonya viral di media sosial . Polisi memburu dua pelaku pencuri spion tersebut.

"Korban sudah laporan, saat ini masih dilakukan penyelidikan dan mencari pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Supardi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/9/2021).

Menurutnya, polisi memburu pelaku pencurian spion mobil dan memeriksa saksi-saksi dalam kasus itu. Hanya saja, dia tak menyebutkan apakah polisi sudah mengantongi identitas pelaku pencurian itu.

Sekadar diketahui, aksi pencurian spion mobil Toyota Innova warna abu-abu yang terparkir di sebuh toko dan viral di media sosial itu terjadi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat 24 September 202, sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku mencuri spion mobil tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan aksinya.

Diduga, ada dua pelaku yang melakukan aksi pencurian spion mobil tersebut, satu pelaku sebagai driver atau joki dan satu pelaku lainnya yang mencuri spion mobil itu dengan cara mematahkannya atau pengeksekusi. Setelah mencongkel kedua spion, pelaku langsung meninggalkan lokasi begitu saja. Baca juga: Lagi, Viral Pencurian Spion Mobil di Kebon Jeruk
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)