Hanya Butuh 18 Detik, 2 Maling Ini Gasak Spion Mobil di Mampang

loading...
Hanya Butuh 18 Detik, 2 Maling Ini Gasak Spion Mobil di Mampang
Aksi pencurian kaca spion mobil terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @infojaksel.id
JAKARTA - Aksi pencurian kaca spion mobil terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan . Pelaku hanya membutuhkan waktu 18 detik untuk menggasak kaca spion mobil tersebut.

Informasi pencurian itu diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id pada Jumat (24/9/2021) siang ini. Dikatakan pencurian spion mobil tersebut terjadi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/9/2021) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB di salah satu toko pinggiran jalan.

Aksi pelaku menggasak kaca spion mobil itu terekam oleh CCTV di lokasi kejadian. Ada dua orang pelaku yang melakukan aksi pencurian tersebut, satu pelaku memakai topi dengan pakaian warna hitam sebagai joki dan memantau situasi di jalanan.

Sedangkan pelaku lainnya masuk dan mematahkan kaca spion mobil. Baca: Cincin Batu Akik Tak Bisa Lepas dari Jari Kakek Ini, Damkar Turun Tangan



Dari video yang diunggah dan berdurasi 18 detik itu, usai berhasil mendapatkan dua kaca spion mobil, pelaku langsung tancap gas. Tampak suasana di lokasi kejadian sepi dari aktivitas lantaran pada waktu tersebut jalanan pun masih sepi.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top