Lagi, Viral Pencurian Spion Mobil di Kebon Jeruk

loading...
Lagi, Viral Pencurian Spion Mobil di Kebon Jeruk
Modus pencurian spion mobil belakangan ini marak terjadi. Kali ini, sebuah spion mobil yang sedang terparkir di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, digasak pencuri. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Modus pencurian spion mobil belakangan ini marak terjadi. Kali ini, sebuah spion mobil yang sedang terparkir di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, digasak pencuri. Aksi pencurian itu terekam oleh video CCTV yang beredar luas di media sosial.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah aksi pencurian spion mobil ini adalah @kontributorjakarta. Baca juga: Polisi Tetapkan Tersangka Komplotan Pencuri Spion Mobil Mewah di Tomang

"Rekaman aksi pencurian spion di daerah Duri Kepa, Taman Ratu Jakarta Barat," tulisnya dalam caption yang dikutip, Sabtu (11/9/2021).

Dalam video CCTV itu, memperlihatkan sebuah dokumentasi pencurian spion mobil dilakukan dua kali di tempat dan objek yang sama.



Adapun aksi pencurian pertama terjadi pada 28 Agustus 2021. Selanjutnya spion mobil kembali dicuri pada Selasa 7 September 2021.

"Spion yang dicuri adalah mobil yang sama," lanjut keterangan video itu. Baca juga: Kasus Pencurian Spion Mobil Mewah di Tomang, Polisi Ringkus Pelaku dan Penadah

Pada rekaman tanggal 28 Agustus, memperlihatkan seorang pelaku dengan menggunakan topi datang. Pelaku itu berhasil mencongkel sepasang spion.

Sementara dalam rekaman tanggal 7 September 2021, pelaku menggunakan jaket berwarna merah. Kali ini, pelaku gagal mencuri lantaran saat berusaha mencongkel spion tiba-tiba alarm mobil berbunyi. Lantas pelaku kabur bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Terpisah, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy Akmam belum dapat memastikan para pelaku pencurian itu adalah para pelaku yang sempat diringkusbeberapa hari lalu.

"Belum bisa saya pastikan, Saya cek dulu," jawab Avrilendy singkat. Baca juga: Panjat Pagar, Spion Mobil Mewah di Tomang Digasak Maling
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top