Seorang Ibu Jadi Korban Jambret di Ciputat di Pagi Buta

loading...
Seorang Ibu Jadi Korban Jambret di Ciputat di Pagi Buta
Seorang ibu jadi korban jambret di gang sempit di kampung Jalan Pahlawan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada pagi buta sekitar pukul 05.00 WIB. Foto/Tangkapan Layar CCTV
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu jadi korban penjambretan di gang sempit di kampung Jalan Pahlawan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada pagi buta sekitar pukul 05.00 WIB. Aksi pejambretan terekam kamera CCTV di sekitar lokasi dan viral di media sosial Senin 20 September 2021.

Terlihat dari video, ada 2 perempuan di tepi jalan di depan sebuah warung sayuran. Beberapa saat kemudian, melintas dari mulut gang seorang pengendara motor matik berjaket hitam lengkap memakai helm. (Baca juga; Perempuan Dijambret dengan Sajam saat Berjalan Sendiri di Gang Sepi )

Seolah telah mengetahui sasarannya, pelaku langsung mendekati korban yang mengenakan daster panjang. Tanpa waktu lama, pelaku seketika beraksi menarik kalung yang dikenakan korban lalu pergi tancap gas.

Rupanya, korban penjambretan itu telah diintai oleh 2 orang kawanan pelaku yang berboncengan satu sepeda motor. Pelaku yang bertugas mengintai telah berada di sekitar lokasi kejadian sebelum eksekutor muncul dari mulut gang.



Para pelaku kabur dengan beriringan, di mana pelaku eksekutor di bagian depan lalu diikuti satu sepeda motor pelaku lainnya. Sementara korban, terlihat syok dan tak melakukan pengejaran. (Baca juga; Polisi Ringkus Spesialis Jambret di Tamansari Jakarta Barat )

Saat dikomfirmasi kejadian itu, Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova, mengaku belum menerima adanya informasi penjambretan tersebut. "Lokasi di mana? untuk hari ini belum ada laporan tersebut," katanya, Selasa (21/09/21).

Sama halnya dengan seorang anggota Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Asep. Dia menuturkan, belum mengetahui ada peristiwa penjambretan di wilayahnya sebagaimana terekam dalam CCTV warga.

"Saya sudah hubungi Pak RT, informasinya itu kejadian jam 5.30 pagi. Tadi saya sudah kabari juga informasinya ke reserse," ucapnya terpisah.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top