Perempuan Dijambret dengan Sajam saat Berjalan Sendiri di Gang Sepi

Minggu, 19 September 2021 - 02:53 WIB
loading...
Perempuan Dijambret dengan Sajam saat Berjalan Sendiri di Gang Sepi
Pelaku mengayunkan sajam dengan membabi buta dan mengambil ponsel milik perempuan yang sedang berjalan di gang sepi kawasan Cipulir. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan menjadi korban perampokan disertai kekerasan saat sedang berjalan sendirian di sebuah gang, tepatnya di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Aksi perampokan disertai kekerasan itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan pihaknya telah menyelidiki kasus tersebut. "Sudah (lidik)," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (19/9/2021).



Sebagaimana dilihat dari akun Instagram @jakartasiana, ibu-ibu tersebut mulanya sedang berjalan kaki di gang tersebut. Kemudian dari belakang datang seorang lelaki yang diduga hendak mengambil ponsel korban sembari mengacungkan senjata tajam (sajam).

Perempuan tersebut berusaha mempertahankan barang miliknya. Pelaku lalu mengayunkan sajam secara membabi buta hingga melukai tangan perempuan itu.

Setelah memperoleh barang yang diinginkan pelaku kabur keluar gang. Sementara korban berlari mencoba mengejar dalam sambil memegang tangannya yang terluka akibat sabetan sajam.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)