Parkir di Luar Halaman Indekos, Motor Penghuni Digasak Maling

loading...
Parkir di Luar Halaman Indekos, Motor Penghuni Digasak Maling
Dua orang pria melakukan pencurian sepeda motor yang tengah terparkir di luar halaman salah satu indekos kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: merekamjakarta
JAKARTA - Dua orang pria melakukan pencurian sepeda motor yang tengah terparkir di luar halaman salah satu indekos kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Curanmor tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial .

Salah satu akun instagram yang memviralkan yakni akun merekamjakarta. Kejadian curanmor itu terjadi pada Rabu 15 September 2021 sekitar pukul 06.30 WIB. Baca juga: Gasak Motor Mio Putih di Matraman, Netizen: Jelas Sekali Mukamu Nak

"MOTOR PENGHUNI INDEKOS DI GROGOL JAKBAR RAIB DIGASAK MALING," tulis keterangan dalam video yang dikutip, Jumat (17/9/2021).

Dalam video berdurasi 50 detik itu, memperlihatkan sejumlah motor terparkir di parkiran sebuah indekos. Namun, ada satu motor yang terparkir di luar kos lantaran parkiran indekos penuh.



"Motor diparkir di luar lantaran parkir bagian dalam indekos sudah penuh," tambah caption dalam video itu.

Kemudian, datang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor menghampiri motor yang terparkir tersebut.

Satu orang pelaku mengenakan topi dan jaket kupluk kemudian mendekati motor yang sudah dituju. Sementara, satu pelaku lagi, memastikan situasi aman.

Tak lama, pria tersebut mengeluarkan sebuah alat dari kantongnya dan mencongkel stop kontak motor itu. Dalam hitingan detik, motor tersebut berhasil dibawa kabur. Baca juga: Gasak Motor di Minimarket, Pelaku Tak Butuh Waktu Lama

"Saat itu, korban penghuni indekos, ingin berangkat kerja. Bangun saat keluar indekos, motornya sudah rain digasak maling. Pelaku diduga berjumlah dua orang," tutup keterangan dalam video.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Fiernando saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan mengecek terlebih dahulu terkait aksi pencurian itu. Sejauh ini, kata dia, korban belum membuat laporan.



"Saya cek dulu," katanya singkat.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top