Gasak Motor di Minimarket, Pelaku Tak Butuh Waktu Lama

Kamis, 02 September 2021 - 13:11 WIB
loading...
Gasak Motor di Minimarket, Pelaku Tak Butuh Waktu Lama
Aksi Curanmor kembali terjadi di minimarket, Cengkareng, Jakarta Barat, dan viral di medsos. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor ( Curanmor ) kembali terjadi di minimarket , Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 1 September 2021. Satu unit sepeda motor milik seorang warga yang sedang terparkir, raib digasak pelaku.

Aksi pencurian itu terekam melalui kamera CCTV dan viral di media sosial . Salah satu akun instagram yang memviralkan aksi curanmor itu adalah akun instagram @jakartabarat24jam. Diketahui curanmor terjadi pada kemarin malam.

"Min boleh minta tolong motor gw baru banget ilang posisi alfamart daan mogot km 11 Kel. Kedaung Kali Angke Kec. Cengkareng. Posisi alfamart deket jalan yang mau masuk ke pasar Kalimati," tulis keterangan video seperti dikutip, Kamis (2/9/2021).

Dalam video berdurasi 60 detik itu, memperlihatkan seorang pria menggunakan jaket kupluk tengah memastikan situasi di sekitar minimarket. Pelaku sempat mengintip ke arah dalam minimarket untuk memastikan kondisi.

Melihat situasi aman, pelaku kemudian dengan cepat membobol stop kontak motor. Dalam hitungan detik, pelaku dengan cepat membawa kabur motor yang sedang terparkir itu.

Terpisah, Kanit Reskrin Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, pihaknya akan segera mengecek kasus curanmor tersebut. Korban juga diketahui belum membuat laporan ke polisi.

"Kita cek," jawab Bintang singkat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)