Polisi Selidiki Kasus Curanmor Milik Driver Ojol Wanita di Cengkareng

loading...
Polisi Selidiki Kasus Curanmor Milik Driver Ojol Wanita di Cengkareng
Driver ojol wanita menjadi korban curanmor di sebuah minimarket Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 30 Agustus 2021. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Seorang driver ojek online (ojol) wanita menjadi korban pencurian sepeda motor ( curanmor ) di sebuah minimarket Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin 30 Agustus 2021. Kini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Sudah kami cek ke lokasi, kita juga sudah memeriksa saksi yaitu korban pencurian," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dikonfirmasi, Rabu (1/9/2021). Baca juga: Tega! Pencuri Berjaket Ojek Online Ini Bawa Kabur 22 Paket Milik Kurir

Kata dia, pihaknya juga sudah melakukan pengecekan terhadap rekaman kamera tersembunyi yang ada di lokasi. Kini, pihaknya tengah mendalami isi rekaman kamera tersebut.

"Kita sudah cek rekaman CCTV-nya. Saat ini masih kita lidik," lanjutnya.



Sebelumnya, Aksi curanmor itu terekam oleh video CCTV dan viral di media sosial. Adapun akun yang memviralkan yakni @kontributorjakarta, yang diunggah pada Rabu (1/9/2021).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 50 detik itu, memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang. Satu orang pelaku bertugas membobol motor dan satu orang lainnya menunggu dari kejauhan.

Mulanya, pelaku yang bertugas membobol motor itu memastikan keadaan sekitar aman. Selanjutnya, ia melalukan pembobolan kontak motor dengan sejumlah kunci rahasia. Baca juga: Terekam CCTV, Pria Beratribut Ojek Online Gasak Motor di Palmerah

Selang beberapa detik, kontak motor berhasil dibobol. Pelaku kemudian membawa kabur motor bersama temannya. Dalam video, tampak wajah pelaku terlihat jelas lantaran tak memakai masker saat beraksi.

"Koban driver wanita pengemudi ojek online kehilangan motor matic Honda Beat Hitam B 5296 BAJ," tutup keterangan video itu.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top