Tega! Pencuri Berjaket Ojek Online Ini Bawa Kabur 22 Paket Milik Kurir

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 06:35 WIB
loading...
Tega! Pencuri Berjaket Ojek Online Ini Bawa Kabur 22 Paket Milik Kurir
Pelaku pencurian mengenakan atribut ojek online membawa kabur puluhan paket milik kurir ekspedisi di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian mengenakan atribut ojek online beraksi di Jakarta. Pelaku membawa kabur puluhan paket milik kurir ekspedisi di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto No 8 Kav 56, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aksi pencurian yang dilakukan pelaku ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "Seorang pencuri membawa kabur paket-paket milik kurir ekspedisi Wahana di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto No 8 Kav 56, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 13.32 WIB," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (28/8/2021).

Dalam video yang diunggah terlihat pelaku mengenakan atribut ojek online. Hanya dalam beberapa menit, sebanyak 22 paket yang diletakkan di motor raib bawa kabur pelaku.

Paket-paket tersebut rencananya akan diantarkan kurir kepada para pemiliknya. Peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian terkait.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)