Kepulan Asap Hitam Bikin Heboh Masyarakat di Mall Taman Anggrek

Kamis, 02 September 2021 - 16:34 WIB
loading...
Kepulan Asap Hitam Bikin Heboh Masyarakat di Mall Taman Anggrek
Asap hitam membumbungung tinggi terlihat di kawasan Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/9/2021).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Asap hitam membumbung tinggi terlihat di kawasan Mal Taman Anggrek , Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/9/2021). Belum diketahui pasti apa penyebab asap hitam itu.

Informasi adanya kepulan asap hitam tersebut terlihat dari sebuah foto yang beredar di pesan WhatsApp wartawan. Dalam foto itu memperlihatkan adanya kepulan hitam yang berasal dari Mal Taman Anggrek.

Sementara itu, Dani (30) seorang ojek online di sekitar lokasi menjelaskan, adanya kepulan asap hitam seperti terbakar yang terjadi di kawasan mal. “Enggak kedengaran ledakannya, cuman ada asap hitam aja,” kata Dani yang mengaku kini berada di sekitar lokasi.

Menurut Dani, kejadian itu kemudian membuat lalu lintas disekitar lokasi padat. Banyak pengendara yang berhenti menyaksikan kepulan asap tersebut. “Lokasinya di sisi kiri dari kita menghadap mal,” terangnya.

Hingga berita ditulis belum diketahui pasti penyebab kepulan asap tersebut serta apakah ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian itu. Humas Mall Taman Anggrek, Elvira yang dikonfirmasi terpisah belum menjawab dan membalas telepon maupun pesan singkat wartawan.

Begitupun dengan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosiana Labobar yang menegaskan belum mengecek lokasi.
“Saya di Polsek dan enggak terdengar,” tambahnya dihubungi terpisah.

Sebelumnya ledakan pernah terjadi di Mall Taman Anggrek pada Rabu 20 Februari 2020 lalu. Kala itu kebocoran gas menyebabkan satu gerai makanan di kawasan itu meledak. Dua orang terluka dalam kejadian itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)