Lupa Cabut Kunci, Pekerja Instalasi Kehilangan Motor di Parkiran

loading...
Lupa Cabut Kunci, Pekerja Instalasi Kehilangan Motor di Parkiran
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Aksi pencurian motor kembali terjadi di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat . Seorang pekerja instalasi bernama Sumanto (52) menjadi korban kejahatan itu saat tengah bekerja sif malam.

Saat itu, Sumanto lupa mengambil kunci motor yang masih menggantung di jok motornya. Aksi curanmor itu terjadi pada Selasa 31 Agustus 2021 sekitar pukul 20.10 WIB. Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Curanmor Milik Driver Ojol Wanita di Cengkareng

"Saya sedang masuk sif malam, lalu saya parkir motor di tempat gofood di Central Park, pas saya cari-cari kunci motor ternyata ga ada, terus saya samperin motor saya udah ga ada di parkiran," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Sumanto mengatakan, motor matik jenis Honda Beat-nya hilang begitu cepat. Kemudian, ia langsung menanyakan keberadaan motornya oleh security yang berjaga, namun mereka tidak mengetahui persis.



Sebab di sana tak ada pengecekan STNK bila hendak keluar masuk. Selanjutnya, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren.

"Besok siangnya saya dateng ke Polsek Tanjung Duren buat laporan," pungkasnya. Baca juga: Penadah Curanmor Dibekuk Polsek Lubuk Baja
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top