Kapolda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Lembaga Transformasi Papua

Kamis, 02 September 2021 - 11:45 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Lembaga Transformasi Papua
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021). SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Dalam pertemuan itu, Fadil mendoakan dan menyampaikan harapan orang Papua bisa menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Saya berharap dan berdoa mudah-mudahan suatu saat nanti orang Papua bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Tentunya dengan didukung dengan masyarakat Papua yang di seantero nusantara," kata Fadil. (Baca juga; Langgar Aturan Ganjil Genap, 49 Mobil Ditilang di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin )

Doa dan harapan Fadil itu pun disebut riuh tepuk tangan dari tamu yang hadir. Menurut Fadil, apabila orang Papua menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa lantaran belum pernah terjadi sebelumnya.

"Ini doa betul ini. Saya berdoa mudah-mudahan nanti ada orang Merauke ada orang Wamena orang Sorong Nabire bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Wah luar biasa," tuturnya. (Baca juga; Bubarkan Aksi Balapan Liar di Jaksel, Polda Metro Sita Ratusan Motor )

Dalam kesempatan itu, Fadil turut mengajak orang Papua yang khususnya di Jakarta untuk berkolaborasi membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

"Saya merasa bahagia dan bagian dari Papua yang ada di Jakarta. Mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus berlanjut hingga ke depan. Saya siap membuka diri berkolaborasi. Saya Papua saya Indonesia," pungkas Fadil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)