5 Titik Check Point Uji Coba Ganjil Genap di Puncak Bogor

Rabu, 01 September 2021 - 20:08 WIB
loading...
5 Titik Check Point Uji Coba Ganjil Genap di Puncak Bogor
Uji coba ganjil genap bagi kendaraan yang menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor akan dimulai pada 3-5 September 2021. Terdapat 5 titik check point yang disiapkan petugas. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Uji coba ganjil genap bagi kendaraan yang menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor akan dimulai pada 3-5 September 2021. Terdapat 5 titik check point yang disiapkan petugas.

"Nanti ada 5 titik check point ganjil genap di Jalur Puncak," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata dalam keterangannya, Rabu (1/9/2021).
Baca juga: 28 Kendaraan Ditilang pada Hari Pertama Penerapan Ganjil Genap

Lima check point tersebut berada di Simpang Gadog, Rainbow Hills, Exit GT Ciawi, Pos Penutupan Arus Cibanon, dan Pos Penutupan Arus Bendungan. "Kendaraan pribadi tidak sesuai nomor (ganjil atau genap) pada hari itu akan diputarbalik," tegasnya.

Terdapat beberapa kategori kendaraan dikecualikan yakni pemadam kebakaran, ambulans, angkutan online, angkutan umum, kendaraan dinas, tenaga kesehatan, dan logistik. "Juga termasuk kendaraan yang memang dalam kondisi darurat," ucapnya.
Baca juga: Ganjil Genap, Puluhan Kendaraan Diputar Balik di Jalan Sudirman

Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor memutuskan untuk melakukan uji coba ganjil genap bagi kendaraan yang menuju kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor pada 3-5 September 2021. Itu menyusul kepadatan pada akhir pekan lalu. Ganjil genap ini tidak menghapus pemeriksaan pengendara dengan wajib menunjukkan hasil negatif antigen/swab dan keterangan vaksin.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)