Bayi Perempuan Dibungkus Kaus Bertuliskan Ancol Gegerkan Warga Tangerang

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:35 WIB
loading...
Bayi Perempuan Dibungkus Kaus Bertuliskan Ancol Gegerkan Warga Tangerang
Sesosok bayi perempuan ditemukan di lahan kosong Kampung Pos Bitung, RT002/004, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Pembuangan bayi kembali gegerkan warga di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bayi dibuang di lahan kosong Kampung Pos Bitung, RT002/004, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang .

Kapolsek Curug, AKP Agung mengatakan, bayi dibuang pada lahan kosong dekat tempat pembuangan sampah, pada Rabu 25 Agustus 2021. Bayi berjenis kelamin perempuan dan ditemukan dalam kondisi hidup.

"Saat ini, sang bayi sudah dalam penanganan tim medis Puskesmas Curug. Ditemukan warga saat sedang membuang sampah," kata Agung, kepada wartawan di Polsek Curug, Kamis (26/8/2021).

Dilanjutkan dia, saksi yang pertama kali menemukan bayi itu ialah, Muhamad Nur. Sebelum ditemukan Nur sempat mendengar suara tangisan bayi. M Nur pun lalu mencari asal suara tersebut.

"Saat dilakukan pencarian, ditemukan kantung pelastik berwarna hitam yang isinya seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang dibungkus dengan kaus yang bertuliskan Ancol. Bayinya sehat, 2,4 Kg," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)