PPKM Diperpanjang, Wagub DKI Minta Masyarakat Lebih Disiplin

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:09 WIB
loading...
PPKM Diperpanjang, Wagub DKI Minta Masyarakat Lebih Disiplin
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Angka kasus Covid-19 di Jakarta terus mengalami penurunan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dilakukan. Demikian disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

"Cukup baik, ada peningkatan memang. Tapi kami minta masyarakat tetap berada di rumah, melaksanakan prokes secara baik, jangan kendor jangan abai, harus tetap waspada," kata Ariza di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Menurut Politisi Partai Gerindra ini, masyarakat harus lebih disiplin. Jangan sampai, kata dia, virus ini kembali meluas.

"Justru saat-saat sekarang saat paling baik kita lebih disiplin, taat dan bertanggung jawab lagi. Belajar dari bangsa dan negara di dunia yang abai kendor kurang waspada akhirnya terjadi peningkatan dan akhirnya meledak lagi," tambahnya.

Belajar dari tahun lalu, kata Ariza, DKI Jakarta sudah ada penurunan kemudian ada pelonggaran masyarakat tidak disiplin abai dan kasus naik lagi.

"Tahun kedua ini kita harus belajar dari pengalaman tahun lalu, dan pengalaman dari bangsa-bangsa lainnnya," kata Ariza.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)